Top definition
aku baik-baik saja; aku tak kenapa-kenapa . (Kata ini diambil dari bahasa Jawa)
Jawa:
B : Lho kenek opo karo sikilmu, John?
J : Mari tiba, Jo.
B : Kok isok? Gak kon gowo nang rumah sakit ta?
J: Gak usah.. aku rapopo kok. Aku jek isok mlaku.

Indonesia
B: Lho ada apa dengan kakimu, John?
J : Abis jatuh, Jo.
B : Kok bisa? Nggak kamu bawa ke rumah sakit?
J : Gak usah.. Aku gak kenapa-kenapa kok. Aku masih bisa jalan.
by curly9292 April 16, 2015
Get the mug
Get a aku rapopo mug for your boyfriend Abdul.
2
kata-kata melankolis yang (biasanya) dipakai oleh jones untuk tabah melihat orang lain telah berpasangan, atau mengalami kejadian kasih tak sampai.
ce : ton (anton), malem minggu ini bisa temenin aku nda ke MOI?
co : (asik, dikode) oke oke, aku siap kok, emang mau nyari apa?
ce : cokelat kesukaan cowo ku ton, bener nih ton ga apa-apa? malem minggu loh ini.
co : (melas): ah.. gak kok aku rapopo...
by Selica March 03, 2014
Get the mug
Get a aku rapopo mug for your mother-in-law Riley.